• Selasa, 27 September 2022

Dicecar 80 Pertanyaan, Ini Pengakuan Putri Candrawathi di Depan Penyidik Bareskrim

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:29 WIB
Dicecar 80 Pertanyaan, Ini Pengakuan Putri Candrawathi di Depan Penyidik Bareskrim (NET)
Dicecar 80 Pertanyaan, Ini Pengakuan Putri Candrawathi di Depan Penyidik Bareskrim (NET)

ACEHNOMICS.COM - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, telah menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di Bareskrim Polri.

Kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis mengatakan pemeriksaan kliennya dilakukan Jumat, 26 Agustus 2022 siang hingga Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 01.00 WIB dini hari.

Baca Juga: Menko Airlangga: Kolaborasi Pemerintah dengan Pengusaha Dukung Pertumbuhan Ekonomi

Menurut dia, Putri Candrawathi mendapatkan kurang lebih 80 pertanyaan dari penyidik Bareskrim dalam pemeriksaan tersebut.

Dia pun menyatakan bahwa kliennya secara konsisten menjawab seluruh pertanyaan.

"Kurang lebih ada 80 pertanyaan. Klien kami juga telah menjawab seluruh pertanyaan yang telah diajukan penyidik dalam berita acara pemeriksaannya," katanya di Mabes Polri dilansir dari JPNN.com, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Menurut Arman Hanis, Putri Candrawathi secara konsisten telah menjawab seluruh pertanyaan dalam berita acara pemeriksaan (BAP), termasuk peran dan dugaan yang disangkakan.

"Berdasarkan klien kami dalam BAP, dugaan tersebut tidaklah akurat. Dan telah dijelaskan klien kami secara konstruktif kepada penyidik," ungkap dia.

Arman mengatakan bahwa pada pemeriksaan itu Putri Candrawathi menjelaskan bahwa dirinya adalah korban tindakan asusila atau kekerasan seksual dalam perkara tersebut.

Halaman:

Editor: Muchsin Fajri

Tags

Terkini

PAN Siap Umumkan Capres Cawapres Hasil Rakernas

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:11 WIB

Terpopuler

X