• Selasa, 27 September 2022

Jamin Keandalan, Layanan Premium PLN Kembali Dipercaya

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:54 WIB
Jamin Keandalan, Layanan Premium PLN Kembali Dipercaya (NET)
Jamin Keandalan, Layanan Premium PLN Kembali Dipercaya (NET)

ACEHNOMICS.COM - Terbukti dapat mendukung peningkatan bisnis lewat jaminan keandalan, pengusaha tambak ikan kembali percayakan listriknya kepada Layanan Premium PLN. Adalah Rahmad Fauzi, pengusaha tambak yang telah mempercayakan 3 tambak ikannya kepada Layanan Premium PLN.

Selasa, 23 Agustus 2022 lalu, tambak ikan ke-4 milik Fauzi, yang berlokasi di Paingan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman, pun resmi menjadi Pelanggan Premium PLN.

Baca Juga: Sri Mulyani Ungkap Soal Harga Sesungguhnya BBM Bersubsidi, Jangan Heran!

Dilabeli nama pelanggan Rahmad Fauzi 4, lokasi tambak tersebut berlangganan Layanan Premium dengan daya 147 kVA. Penyalaan pemasangan baru listrik dihadiri langsung oleh Manajer PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pariaman Aprinaldo dan tim. Aprinaldo tak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepercayaan Rahmad Fauzi kepada Layanan Premium PLN.

Aprinaldo menyampaikan, bisnis tambak adalah kekayaan ekonomi daerah Pariaman dan sekitarnya.

‘’Sudah menjadi komitmen PLN untuk berkontribusi mendukung pertumbuhan ekonomi di setiap unit PLN. Maka di daerah Pariaman ini, menjamin keandalan bisnis tambak adalah salah satu prioritas PLN,’’ sampainya.

Aprinaldo pun menyampaikan, PLN siap untuk melayani lebih banyak lagi bisnis sejenis dengan Layanan Premium.

‘’Semoga lokasi tambak Rahmad Fauzi jadi percontohan positif untuk memancing lebih banyak lagi tambak yang mau menjadi Pelanggan Premium PLN. Apalagi jika bisa menjadi satu kawasan Pelanggan Premium, kami sangat siap mengeksekusi langusng dan memberi layanan terbaik,’’ lanjutnya.

Bisnis tambak memilih Layanan Premium PLN karena berbagai keunggulan. Selain untuk mendapatkan kualitas kelistrikan terbaik dimana pelanggan jenis ini dilayanani dari penyulang andal dan prioritas, layanan premiun pun dapat mengurangi biaya operasional genset.

Halaman:

Editor: Muchsin Fajri

Tags

Terkini

73,15 Persen Subsidi FLPP lewat BTN

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:10 WIB

Ini Alasan Garuda Indonesia Tidak Naikkan Harga Tiket

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:57 WIB

Neraca Perdagangan RI Surplus pada Kuartal I/2022

Senin, 18 April 2022 | 17:00 WIB

Terpopuler

X