• Minggu, 14 Agustus 2022

Dipenjara 44 Tahun, Saat Bebas Pria Ini Bingung Lihat Dunia Berubah di Luar Akal

- Minggu, 3 Juli 2022 | 11:53 WIB

ACEHNOMICS.COM | BERITA - Tak dipungkiri teknologi memang semakin canggih dengan berbagai inovasi yang dikembangkan. Dunia berkembang pesat dari masa ke masa.

Perubahan itu juga sangat dirasakan dan disadari oleh pria satu ini. Dipenjara selama lebih dari 4 dekade, membuat seorang pria bernama Otis Johnson terisolir.

Ketika bebas dari bui, dia kebingungan menyaksikan perubahan dunia yang sedemikian canggih. Bahkan takjub dengan orang-orang yang berkeliaran di jalanan menggunakan headset.

Mengutip Instagram @merindink, Otis Johson dipenjara saat berusia 18 tahun karena menyerang petugas polisi.

" Otis Johnson mendekam di penjara sejak masih berusia 18 tahun karena menyerang petugas polisi," demikian dikutip dari keterangan postingan.

oltis Jhohson (acehnomics)

 

Berdasarkan keterangan dari Aljazeera, dia dipenjara selama 44 tahun di New York, Amerika Serikat, sejak tahun 1975. Lalu Otis resmi dibebaskan di tahun 2014, lalu.

“ Dan saat dibebaskan, ia melihat dunia yang jauh berbeda dari ingatan terakhirnya sebelum terpenjara!” lanjut keterangan postingan.

Baca Juga: Penjaga Hutan Amazon Dibunuh di Venezuela

Salah satu yang membuatnya bingung dan takjub adalah penggunaan headset. Di tahun saat ia bebas, 2014, penggunaan headset yang terpasang di handphone sudah menjadi hal lumrah. Tetapi tidak untuknya. 

" Hal baru bagiku, aku melihat orang-orang. Mereka bicara sendiri," ungkap Otis dalam video.

Halaman:

Editor: Mustakim Bakhtiar

Terkini

Aceh Culinary 2022 Segera Diselenggarakan

Selasa, 9 Agustus 2022 | 00:17 WIB

Alasan Ini Buat Roy Suryo Tak Ditahan Polisi

Jumat, 29 Juli 2022 | 23:50 WIB
X